jumlah pengunjung blog ini

Minggu, 24 Februari 2013

RELATIONSHIP IS PRIVATE



RELATIONSHIP IS PRIVATE

            Oi! Oi! Oi! Sembari menunggu adzan isya' aku akan kembali berbual di mikro blogging ini. Apa tema yang akan aku bual ? Sebuah prinsip percintaan yang anti mainstream, itu lah topik bualanku petang ini. *kencangkan sabuk pengaman kalian semua wahai generasi mainstream, karena bualan ku kali akan menggoncangkan cara pikir kalian. Hahaha ada yang tersinggung ? kalo iya, maka memang benar kalau kalian berjiwa mainstream beserta keturunannya yaitu hedonis, konsumeris, dan plagiatis. biasanya mereka yang berjiwa mainstream itu para ‘budak’ K-pop hahaha. Oke sip, aku akan masuk ke inti bualan.
            RELATIONSHIP IS PRIVATE atau R.I.P adalah sebuah idealisme kaum romantis yang menganggap bahwa dalam sebuah kisah percintaan yang masih sebatas pacaran tidak perlu untuk di umbar-umbar di khalayak ramai, karena eksistensi sebuah percintaan bukan untuk mencari STATUS tapi ke lebih hal PEKA atau dengan kata lain R.I.P tidak menjadikan pasangan mereka  sebagai BAHAN KAMPANYE PENCITRAAN DIRI di jejaring sosial media. Bagaimana ? apakah kalian bisa mencerna bualan yang bermajas tingkat tinggi ini ? kalo tidak, silahkan ‘copy paste’ bualan ini, dan serahkan ke Guru Besar Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Gajah Mada untuk di terjemahkan. Hahaddyyaarr
Sekian ‘bualan’ ku di mikro blogging ini, dan semoga para wanita yang pernah aku jambak makin menyukai aku, karena memang aku tampan. Akhir ketikan mari teriakan Oi! Oi! Dan Oi! Karena Oi! Teriakan Revolusi.
Big Cheers and Keep Sound Rude.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar