jumlah pengunjung blog ini

Minggu, 24 Februari 2013

3 TAHUN PUTIH ABU ABU


3 TAHUN  PUTIH ABU ABU

          Oi! Oi! Oi! Saat ini jam 21.33 WIB bertanggalkan 30 januari 2013, AKU TIBA TIBA GALAU karena 3tahun masa putih abu-abu ku akan berakhir kurang lebih 3bulan lagi. Yang berarti masa kegilaan ku juga akan berakhir, gila karena hanya di ‘putih abu abu’ lah aku dapat mengekspresikan diri ini sebebas mungkin, maklum sejak tahun pertama di ‘putih abu-abu’ aku hidup merantau jauh dari orang tua.
            Masa ‘putih abu-abu’ aku gunakan untuk mengeksplorasi seluruh potensi diriku. Berbagai ideologi dunia telah ku pelajari mulai Khilafah Islamiyah, nazi, komunis dan anarki, bahkan saking agresivenya aku sempat di teror oleh ‘kacung komunis’, tapi saat ini aku hanya percaya dan intensif dengan satu ideologi yaitu KHILAFAH ISLAMIYAH.
            Karena tidak puas hanya dengan berkecimpung di dunia Ideologi, aku lalu melanjutkan ke perbendaharaan subkultur yang beredar di alam dunia, seperti punk dan skinhead, sangat berlawanan dengan ideologi yang aku pilih di atas kan ?haha *oke sip, aku akui kalo aku memang masih labil. Nah, dari 2 subkultur tadi aku termagnet oleh Skinhead, sebuah subkultur yang identik dengan Rambut Botak, Boot Docmart, Kaus Fred Ferry, Kemeja Ben Sherman,dan Jaket Bomber/Harrington. Dari tulisan ini di postingan, aku sudah 1tahun menjadi Skinhead, nah kalian sudah bisa membayangkan bukan bahwa aku ini berambut dengan hanya panjang 3milimeter ? ya, betul sekali karena ke’botak’an rambutku maka aku pun semakin TAMPAN, NECIS, KLIMIS, DAN ELEGAN DYYAARR BEN HAHA.
Sekian  ‘bualan’ ku di mikro blogging ini, dan semoga para wanita yang pernah aku jambak makin menyukai aku, karena memang aku tampan. Akhir ketikan mari teriakan Oi! Oi! Dan Oi! Karena Oi! Teriakan Revolusi.
Big Cheers and Keep Sound Rude.

1 komentar: